OTO Bursa TVRI
Pengangkring

vendy
Kategori :
@ 02 Mar 2006 | 07:05:01


Bagi anda warga kota jogja tercinta ini yang tidak punya rencana kegiatan apapun alangkah baiknya Anda untuk plesiran rekreasi sambil cuci mata di OTO Bursa TVRi Jogjakarta. Anda bisa melihat ber-ratus2 mobil dipajang disana dari mulai mobil paling tua, paling jelek, paling antik sampai dengan mobil2 muda, keren, dan Oke banget bisa anda lihat dan nikmati sepuas-puasnya bareng keluarga Anda. Anda bisa juga berkunjung di mobiljogja.com yang punya situs www.mobiljogja.com asik bangeet lho...
conto yg gak perlu di tiru

Ray ngangkring @ 02 Mar 2006 | 07:15:06

Mas vendy, mbok bilih panjenengan asli tiyang ngayogyokarto hadiningrat, sumonngo kulo aturi nepangaken panjenengan, ampun koq waton mlebet mawon terus bengak bengok kalian numpak mobil ngebut yakyakan :)

Sakumpami panjenengan ngrumaosi gadah komunitas puniko, mesti inggih mboten setuju menawi wonten tiyang engkang bludusan mlebet dateng griyo sampean mboten ngagem kulonuwun.

kalo ndak bisa ngartiin tar saya artikan kedalam bahasa indonesia.

Dimana Aurat Kamu ?

Donny Verdian ngangkring @ 02 Mar 2006 | 10:34:50

Mas... Mas Vendi...
Nggak malu pho Mas...?
Masuk, langsung obral situs, apa promosi seperti itu justru akan menaikkan harkat website Anda..?

Etiketnya dimana tho Mas..? Mbok dijaga.... Ini kan tempat umum apalagi kita sama-sama di Jogja... oalah Mas.. Mas....
Jangan trus langsung promosi kayak gitu lah... ya kita-kita sih percaya Anda juragan website, juragan mobil.. tapi mbok ya jangan kayak gitu...

donnie.or.id - bukan catatan semata
Sugeng ngangkring mas Ven..

AB5589YU ngangkring @ 02 Mar 2006 | 17:50:35

Bener apa yg disampaikan tukang utang nduwurku iku mas, nyuwun ngapunten kalo menurutku itu bukan teguran galak ato any "miring" behaviour lain lho mas Ven..
kayaknya justru itu adalah kewajiban tak tertulis sebagai sesama warga yogya yang jarene "berbudaya lan ngerti inggah inggih " (dudu ingah ingih)
untuk ngelingake sesama jape methe kalo rada keluar dari pakem.

Jadi untuk mas Ven saya ucapkan sugeng ngangkring, sumonggo dipun sekecak'ake ato disambung
dengan perkenalan biar lebih mathuk, sapa tau lho mas di antara tukang utang angkringan ini ada pembeli potensial
ato sukur malah bisa terjalin kerjasama di masa depan.

Sekedar info kalo mungkin belum terbaca, ini angkringan mau ultah lho mas
kata orang promosi offline tuh masih lebih afdol, jadi kalo sempat sumonggo mampir
tgl 5 jam 19.00 di Jendhelo Kafe Gejayan, nambah kanca sekalian (sapa tau) dapet customer potensial.

sugeng ngangkring...


huebat

abi ngangkring @ 02 Mar 2006 | 20:18:33

nek orang psikologi bisa mengalihkan apa yang kurang baik menjadi lebih baik ya, jelas orang lain yang salah malah dia yang minta maaf dulu, trus masih bisa promosi ultah angkringan,kayak nya member lain perlu belajar ilmu psikologi juga ya biar angkringan bisa menjadi lebih baik, tapi kalo dipikir pikir lagi yang namanya angkringan kan tempat ngumpulnya semua orang yang berbeda suku, agama golongan bahkan tingkat dan latar belakang pendidikan nya.

waaaa ada mobil!!!?

koebiz ngangkring @ 03 Mar 2006 | 22:04:22

wah sekarang udah ada mobilnya, mobilnya keren lagi. tapi kok pengemudinya yang ganteng nggak keliatan?
mendingan majang potonya mas vendy yang ganteng dari pada pajang foto mobil, jadi kita-kita nggak perlu ngebayangin siapa sih sopir mobil merah itu?

Menu
Agenda
Member menu
Username

Password


Lost Password ?
New User Join Now
Getok Tular
» 07 Oct 2013 | 03:35:39
ngga bisa ganti avatar :(
» 05 Apr 2014 | 13:49:54
pun saget mas tixoes :D
» 18 Sep 2013 | 03:07:57
akhirnya para angkringers senior pelahan mundur karna mendekati udzur, sementara angkringers yunior sudah pindah ke cafe dan resto
» 26 Aug 2013 | 02:02:08
dalam rangka menggaet suara anak muda yg tergolong dalam barisan "Swing Vooter" maka gubernur pun nekat nonton METALICA
» 14 Aug 2013 | 03:00:14
ternyata suasana indah romadhon dan lebaran dinodai oleh ulah FPI dan penembak gelap, sementara warkop, angkringan masih tutup mudik pulang kampung
» 31 Jul 2013 | 01:56:46
awakku sik onok rek hehehe
» 18 Jul 2013 | 23:41:30
huwaloooooooooohhhh :)
» 16 May 2013 | 08:14:15
kok sepi mamring ngene yo ?
» 22 Jul 2013 | 00:12:35
do taraweh :D
» 30 Apr 2013 | 07:04:10
jendral pol susno duaji hilang. sudah waktunya para relawan, mapala dan tin sar bergerak membantu kejaksaan mencari susno duaji. saat hilang beliau ada di daerah bandung yg berkabut tebal
» 21 Apr 2013 | 22:26:46
sulamak hari kartini bagi wanita indonesah. sulamak hari bumi bagi bangsa indonesah
» 08 Apr 2013 | 05:09:21
koppasus top, teruske mas, olehe ngoyak-oyak preman kotaku ngayogyakarto hadiningrat.
» 09 Apr 2013 | 02:09:53
luar biasa, Anda merestui pembunuhan atas umat manusia, saudara sendiri dicap penjahat, yang membunuh digelari kesatria! Mana NKRI? Mana Pancasila? UUD 1945?
Silahkan Login / Register Untuk isi shoutbox
Banner